Kamis, 24 Maret 2016

Spongebob






spongebob adalah seekor spons yang tinggal di rumah nenas di dalam laut .Tetangganya bernama squidward ,squidward adalah seekor gurita yang ditinggal di rumah moaiyang terletak diantara rumah spongebob dan patrick .



teman akrabnya bernama Patrick Star seekor bintang laut merah muda , tinggal di rumah batu . hewan peliharaan spongebob adalah seekor siput kecil yang bernama Gary . Gary mempinyai kebiaaan kucing yaitu "mengeong".



SpongeBob SquarePants yang penyerap, kuning, dan 
berlubang ini, bekerja sebagai juru masak di Krusty Krab, sebuah restoran makanan cepat saji, dimana Squidward juga bekerja sebagai kasir. Krusty Krab dimiliki Eugene H. Krabs (Mr. Krabs). Sheldon J. Plankton adalah musuh bebuyutan Krabs yang memiliki sebuah restoran makanan cepat saji bertaraf rendah bernama Chum Bucket yang terletak berhadapan Krusty Krab. Chum Bucket seolah-olah tidak pernah dikunjungi pelanggan, dan Plankton meluangkan kebanyakan waktunya untuk merancang peralatan untuk mencuri resep burger Krabby Patty milik Mr. Krabs. Plankton hanya berhasil mencuri resep itu dalam. Formulanya tidak pernah diperlihatkan kepada penonton. Istri komputer Plankton, Karen, kadang-kala membantunya dalam rancangan jahatnya atau bertengkar dengannya.



Satu lagi kawan SpongeBob ialah Sandy Cheeks, seekor tupai yang berasal dari Texas dan tinggal di dalam kubah anti-air di Bikini Bottom. Dia diantar ke dalam lautan oleh majikan-majikannya yang berupa simpanse. Ketika di luar kubahnya, dia memakai baju seperti Astronot.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar